Bakti Sosial Menyambut Lustrum VI FEB Unsyiah

Menjelang Ulang tahun ke- 60 tahun Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah mengadakan Bakti sosial berupa Pemeriksaan Kesehatan disela-sela Car Free Day di Simpang Lima Kota Banda Aceh, pada Minggu 15 September 2019.

Kegiatan bakti sosial ini di ikuti oleh civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Forum Komunikasi Magister Manajemen (FKMM), serta pihak alumni FEB Unsyiah lainnya. dalam kegiatan bakti sosial ini, pemeriksaan yang dilakukan meliputi tensi darah, kadar gula darah, kolestrol, tanpa dipungut biaya apapun dan diperuntukkan bagi semua masyarakat.

diharapkan Dengan adanya kegiatan ini dapat membentuk kebersamaan jalinan antar Dosen, Alumni, Mahasiswa, serta masyarakat luas” Tambah bapak Walikota sekaligus Alumni FEB Unsyiah ini (https://persfe.com/, 2019).



Selain bakti sosial pemeriksaan kesehatan,terdapat juga kegiatan sosial lainnya seperti pengobatan massal penyakit kulit dan Ispa di pesantren darul ihsan Sultan Iskandar & pesantren Assasun Najah Lhong ie, Aceh Besar, serta zikir bersama di Fakultas Ekonomi Unsyiah.

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya