Customs Goes To Campus “Program Studi Magister Manajemen Unsyiah”

KPPBC Tipe Madya Pabean C Banda Aceh bekerja sama dengan Program Studi Magister Manajemen menggelar kegiatan Sosialisasi Kepabeanan dan Cukai yang bertempat di Gedung Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, pada tanggal 25 April 2014. Tema yang diambil adalah “Mengenal Lebih Dekat Tugas dan Fungsi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai lewat Customs Goes To Campus”. Kegiatan tersebut diselenggarakan dari pukul 15.00 s/d 17.00 WIB yang pesertanya adalah seluruh mahasiswa Prodi MM Unsyiah sebanyak 22 orang.

Tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut adalah untuk memperkenalkan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai khususnya KPPBC TMP C Banda Aceh kepada kalangan mahasiswa/i di lingkungan Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Acara dibuka oleh Kepala Kantor KPPBC TMP C Banda Aceh, Bapak Beni Novri dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Program Studi Magister Manajemen Unsyiah yang diwakili oleh Bapak Dr. Amri S.E., M.Si.

Materi sosialisasi yang disampaikan meliputi pengenalan institusi, Tugas Pokok dan Fungsi DJBC, Prosedur Barang Bawaan Penumpang dari luarnegeri dan barang kiriman pos, yang disampaikan oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan, Syafri Marisa Harahap dan KepalaSeksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai. Kegiatan ini berjalan dengan baik dan mendapat respon cukup positif.


Bagikan Berita ini

Berita Lainnya