Penerimaan Mahasiswa Baru TA 2021/2022

Program Studi Magister Manajemen dengan ini menyampaikan bahwa penerimaan mahasiswa baru Tahun Akademik 2021/2022 telah dibuka, Sesuai dengan Pengumuman Rektor Universitas Syiah Kuala No 2095/UN11/TM.00.02/2021 tentang Penerimaan Mahasiswa Baru Program Studi Pascasarjana Universitas Syiah Kuala.

langkah-langkah proses pendaftaran adalah sebagai berikut:

  1. calon mahasiswa melakukan pembayaran biaya pendaftaran dengan menggunakan nomor KTP/KK sebagai ID (untuk memperoleh nomor PIN Registrasi) di Bank BSI (hanya di loket Eks Bank Syariah Mandiri) host to host dengan tipe pembayaran untuk magister (9442-USK S2)
  2. masa pendataran (pembayaran biaya pendaftaran dan pendaftaran online) mulai tanggal 17 Mei 2021 s.d 7 Juli 2021.(jadwal lebih lengkap dapat dilihat dalam lampiran brosur dibawah ini.
  3. mengisi formulir pendaftara dengan mengupload berkas pada pendaftaran sebagaimana dipersyaratan dalam lampiran brosur penerimaan dibawah melalui website http://pendaftaran-pps.unsyiah.ac.id
  4. Pengisian Data Pribadi secara online dilakukan dengan mengikuti data pada Ijazah S1 misal Nama dan Tempat/Tanggal Lahir


untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat dan diunduh pada Lampiran Brosur Ini

Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih


Ketua Program Studi Magister Manajemen

Dr. Said Musnadi, SE., M.Si

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya