Rapat Umum FKMM

Forum Komunikasi Mahasiswa dan Alumni Magister Manajemen (FKMM) Universitas Syiah Kuala, pada Hari Sabtu 10 Juli 2017, mengadakan musyawarah yang diikuti oleh seluruh alumni yang bertempat di Ruang Aula Gedung Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala.

Musyawarah ini dilaksanakan untuk memilih Ketua FKMM yang Baru, dimana sebelumnya Ketua FKMM pernah dijabat oleh Bapak Thanthawi Ishak, SH, MM (Mantan Sekda Aceh) dan Bapak Ir. Azwar Abubakar, MM (mantan Menteri PAN-RB Republik Indonesia).

Musyawarah Pusat FKMM kali ini telah memilih Bapak Aminullah Usman, SE, MM, yang juga Walikota Banda Aceh sebagi Ketua FKMM yang baru Periode 2017 - 2021. Dalam Musyawarah ini, Bapak Aminullah berpesan kepada seluruh peserta untuk selalu bekerja sama dan bahu-membahu untuk meningkatkan nama almamater agar bernaung di tingkat lokal maupun nasional.

Semoga Ketua FKMM yang baru dapat memberikan kontribusi positif dalam peningkatan mutu akademik Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala khususnya dan Universitas Syiah Kuala "Jantoeng Hatee Rakyat Aceh" pada umumnya...Aamiin....


Galeri

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya